Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Roemah Kopi Bandung


Rumah Kopi Bandung adalah salah satu tempat yang tepat bagi anda untuk menjajal kekhasan menikmati kopi di sebuah kawasan kota yang berjuluk Paris Van Java, yang terkenal berhawa sejuk sambil bersantai ria.

Banyak sekali tempat yang asyik untuk menikmati kopi yang berada di kota bandung. Saya sudah banyak menuliskan review berbagai tempat ngopi yang enak di bandung seperti Caffe Bene BandungNoah’s Barn CoffeeneryArmor KopiKopi Progo , Warkop Modjok dan yang lainnya.


Namun bagi anda yang ingin melihat pengolahan kopi di bandung secara langsung serta membelinya untuk dijadikan Oleh-Oleh khas Bandung, maka saya rekomendasikan agar anda mengunjungi sentra produksi Kopi Aroma Bandung yang melegenda.

Roemah Kopi adalah salah satu dari gerai kopi terbaik yang ada di kota bandung. Perlu anda ketahui bahwa tempat untuk ngopi di bandung saat ini sangat mudah sekali anda temukan, enath itu di pusat perbelanjaan seperti di Mall Bandung, warung makan, restaurant hingga cafe.

Lokasi Rumah Kopi Bandung yang berada di sekitar pusat Tempat Wisata di Dago yang terkenal seperti pusat wisata belanja Rumah Mode FO, kemudian Wisata alam Dago seperti Dago PakarTebing Keraton dan jejeran tempat kuliner seperti The Stone CafeKarnivor cafeCafe Congo ,Boemi Joglo dan masih banyak yang lainnya.

Dengan demikian, maka lokasi rumah kopi bandung ini pun akan sangat ideal atau pas jika anda kunjungi setelah berbelanja di banyak Factory Outlet di Dago atau habis berkuliner ria di sekitar bandung utara sebelum anda kembali ke Hotel di Dago tempat anda menginap.
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts