Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Kedai Kopi Keliling, Koling Cafe


Biasanya cafe berada ditempat permanen atau tidak bisa pindah-pindah tempat. Tapi kalau bisa berkeliling bagaimana? Itulah yang ditawarkan oleh Koling Cafe dari Jogja ini. Dilihat dari namanya Koling Cafe adalah Singkatan dari Kopi Keliling.

Kopi yang ditawarkan adalah kopi asli dan bukan kopi instas. Meraka menggunakan gerobak sepeda untuk menjajakan kopi racikan mereka. Cara ini terbukti ampuh untuk manarik perhatian pengunjung dan para penikmat kopi yang ingin membeli kopi Koling.


Dikutip dari www.ardiankusuma.comKisah Koling Cafe dimulai kira-kira sembilan bulan yang lalu. Awalnya Koling Cafe bernama Coffee Road. Ilman yang memiliki ide Coffee Road menginginkan sebuah kedai kopi yang dapat berpindah secara leluasa dan menjangkau tempat-tempat wisata di Jogja. Waktu berjalan, karena masukan beberapa pelanggan, maka belum lama ini Coffee Road rebranding dengan berganti nama menjadi Koling Cafe. Tidak hanya nama, sekitar dua minggu ini armada gerobak Koling Cafe juga berubah lebih sedap dipandang.

Lokasi Koling Cafe :








  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts