Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Rumah Kopi Gembira Kawangkoan Di Sulawaesi Utara


Berlokasi di Kota Kawangkoan dan dekat dengan obyek wisata Bukit Kasih. Rumah Kopi ini berdiri sejak 1946 yang merupakan salah satu rumah kopi tertua. Biji kopi menggunakan kopi dari daerah Kotamobagu dan disangrai secara tradisional. Penyajian juga dilakukan secara tradisional sehingga menjamin kemurnian cita rasa baik kopi hitam maupun kopi susu.  para pelanggan dan turis lokal maupun mancanegara senantiasa merasakan sensasi dan kenikmatan yg berbeda. Saat ini RK Gembira Kawangkoan belum membuka cabang dimanapun termasuk di Jakarta.

Rumah Kopi Gembira Kawangkoan merupakan restoran yang pandai melihat peluang pasar yang ada untuk meningkatkan pemasaran produk. Meskipun Rumah Kopi Gembira Kawangkoan hanya merupakan restoran milik keluarga dan tidak menjalin kerjasama dengan pihak manapun, Rumah Kopi Gembira Kawangkoan dapat menjalan bisnis mereka di bidang kuliner dengan baik. Menu-menu yang disesuaikan dengan selera masyarakat membuat banyak pelanggan yang datang di Rumah Kopi Gembira Kawangkoan

Akan tetapi, pihak rumah kopi tidak boleh puas dengan pencapaian saat ini. Rumah Kopi Gembira Kawangkoan harus meningkatkan kualitas pelayanan bisa lebih meningkatkan pamor dengan meningkatkan publikasi dengan memperkenal Rumah Kopi Gembira Kawangkoan dengan media online yang ada, sehingga lebih banyak lagi orang yang dapat mengetahui keberadaan Rumah Kopi.

Lokasi Rumah Kopi Gembira Kawangkoan:




  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts